Jumat, 31 Desember 2010

PIMFEST 2 (Poltekkes Indie Music Festival - 2 )

Kegiatan  yang dilaksanakan dalam rangkaian "Poltekkes for Health and Edufest" salah satunya adalah Poltekkes Indie Music Festival -2. Kegiatan yang telah dilaksanakan selama 2 tahun berturut-turut ini menjadi salah satu wadah generasi muda tidak hanya di Kota Pontianak tetapi juga di Kalbar. Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai tempat generasi muda untuk menyalurkan bakat serta kreativitas dalam bermusik dengan harapan agar generasi muda tidak salah jalan terutama menjauhi segala perilaku atau kegiatan yang dapat merusak diri.
Sehingga generasi muda dapat terhindar dari HIV AIDS serta menjadi generasi muda yang sehat .







Ada sekitar 36 Band Indie yang mengikuti Poltekkes Indie Music Festival, Kegiatan dilaksanakan di Halaman  Gor Pangsuma dari Pukul 12.30 hingga 23.00. Festival yang dilaksanakan selama sehari ini cukup menyedot animo anak band yang berasal dari beberapa daerah. Tidak hanya band-band dari Kota Pontianak namun ada juga band-band dari semudun, mempawah, Putusibau dan anak-anak yang berasal dari Tanah kayong. 


Phytoplankton Perform
Tidak hanya terdiri dari 36 Band namun kami dari BEM Poltekkes Kemenkes Pontianak juga mengundang UKM Curvanomic untuk perform menghibur anak muda Pontianak. Kami atas nama Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Pontianak mengucapkan terima kasih banyak kepada UKM Curvanomic yang telah bersedia perform.














Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 23.00 sekaligus langsung mengumumkan pemenang pada Poltekkes Indie Music Festival 2. Lagi-lagi seperti tahun sebelumnya Phytoplankton yang menjadi Juara Pertama. Terima Kasih kami ucapkan kepada seluruh Pihak Sponsor yang telah mendukung kegiatan ini secara penuh  Telkomsel, Sosro, Bank Kalbar, Dinkes Kesehatan Provinsi Kalbar, dan Direktorat Poltekkes Kemenkes Pontianak.  

Inilah Panitia-panitia yang telah berjuang keras demi suksesnya acara Poltekkes Indie Music Festival - 2.


Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Pontianak
"Satu Untuk Semua"

Tidak ada komentar: