Sabtu, 29 Mei 2010

Munas IV dan Pelatnas I APMPI

Pada tanggal 23 s/d 27 Mei 2010, bertempat di Wisma Garnisun Bandung menjadi saksi bahwa telah terlaksananya kegiatan Musyawarah Nasional IV dan Pelatnas I Aliansi Pers Mahasiswa Politeknik se-Indonesia. Dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Pontianak ikut berpartisipasi dalam mengirimkan 2 orang utusan. Adapun dari hasil Musyawarah Nasional IV tersebut salah satu diantaranya setiap perguruan tinggi Politeknik yang belum memiliki UKM dibidang Pers atau Jurnalistik diharuskan untuk membentuk. Poltekkes Pontianak yang menjadi salah satu perguruan tinggi Politeknik yang turut serta dalam kegiatan Munas - IV  tersebut berkomitmen untuk membentuk UKM dibidang Pers demi kemajuan kampus tersebut. Agenda kegiatan sidang musyawarah yang dilaksanakan hingga 2 hari tersebut juga menghasilkan seorang pemimpin APMPI yang baru yaitu Neng Siti Nur Hikmah dari Politeknik Piksi Ganesha Bandung. serta  segenap pengurus APMPI di periode 2010-2011. 


Setelah selama 2 hari berkutat dengan sidang, serta pemilihan pengurus baru. Para peserta  MUNAS IV  & Pelatnas I APMPI diantar  mengelilingi kota Bandung serta beberapa tempat wisata di Bandung bersama panitia dari Politeknik Piksi Ganesha seharian penuh.



Semoga kegiatan yang diikuti oleh BEM Poltekkes tidak akan menjadi hal yang sia-sia dengan harapan terbentuknya UKM Pers di Poltekkes Pontianak. 
Hidup Mahasiswa !!! Hidup Pers Mahasiswa !!! Hidup Rakyat Indonesia !!! (Teriakan para Mahasiswa peserta MUNAS IV )

Tidak ada komentar: