Minggu, 05 Desember 2010

Poltekkes Futsal CUP I

Kegiatan Poltekkes Futsal CUP I merupakan kejuaraan futsal antar instansi dan kampus kesehatan di Kota Pontianak. Kejuaraan Futsal yang memperebutkan piala Bergilir Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes ini diikuti oleh beberapa tim diantaranya. STIKES Yarsi, Akfar Yarsi, FIKES UMP, Akper Dharma Insan, STIK Muhammadiyah, Direktorat Poltekkes, Laboratorium Kesehatan, RSUD. Dr.Soedarso,  Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Gigi, Kesehatan Gizi, Analis Kesehatan dan Keperawatan Poltekkes.


















Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 minggu itu dimulai dari pukul 15.00 - 17.00 terhitung tanggal 22 Nov-27 Nov 2010. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Poltekkes for Health and Edufest sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional.  



Kegiatan ini cukup disambut baik oleh seluruh kampus kesehatan di kota pontianak hal itu terbukti dengan jumlah penonton yang sangat ramai sehingga membuat panitia mesti bekerja ekstra keras. Selain itu juga sempat terjadi kecelakaan ketika pertandingan sehingga salah satu pemain dari Akper Dharma Insan harus dijahit kepalanya.




Adapun pemenang pada kejuaraan Poltekkes Futsal CUP I yaitu Akper Dharma Insan sebagai Juara Pertama sekaligus memboyong Piala Bergilir BEM Poltekkes Kemenkes Pontianak, RSUD.Dr.Soedarso sebagai juara kedua, dan Kesehatan Lingkungan Poltekkes sebagai Juara ketiga. 




Kami atas nama Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Pontianak mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini terutama kepada pihak sponsor Telkomsel, Bank Kalbar, Sosro.  



Satu Untuk Semua - BEM Poltekkes Pontianak








Tidak ada komentar: