Minggu, 20 Juni 2010

Try Out Mahasiswa Baru 2010

Pada hari sabtu bertepatan dengan tanggal 19 juni 2010, Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan kegiatan Try Out yang diperuntukkan bagi calon mahasiswa/mahasiswi baru di Poltekkes Kemenkes Pontianak. Try Out ini diadakan dengan tujuan agar mempermudah bagi calon mahasiswa/mahasiswi dalam menjalani tes sipensimaru. Tentunya dengan harapan mereka dapat mempersiapkan diri secara dini untuk menghadapi soal-soal yang mungkin belum pernah ditemukan di bangku SMA. Adapun peserta Try Out sebanyak 106 orang sesuai dengan data para pendaftar Try Out di Sekretariat BEM.



Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Ketua panitia serta Wapresma BEM, dalam hal ini Presiden Mahasiswa berhalangan hadir dikarenakan terdapat agenda kegiatan lain di Ciloto. Try Out dimulai pada pukul 08.15 hingga pukul 10.30. Setelah para peserta mengerjakan soal-soal Try Out, peserta juga diberikan jawaban serta pemecahan masalah (Solving Problem) penyelesaian dari soal-soal yang telah mereka kerjakan. Dengan tujuan agar ketika mereka menghadapi Tes Sipensimaru mereka tidak terkejut melihat bentuk soal-soal yang tidak lazim mereka temui di bangku SMA. 

  
 Setelah pembahasan berakhir maka kegiatan Try Out Mahasiswa Baru 2010 pun berakhir. Hasil Try Out mereka diumumkan pada Hari Senin Tanggal 21 Juni 2010 !!! Semoga Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Pontianak dapat bermanfaat. Amien....

Tidak ada komentar: